Warung Tekko Restonya Pencinta Masakan Nusantara

Warung Tekko Restonya Pencinta Masakan Nusantara

Warung Tekko Restonya Pencinta Masakan NusantaraWarung Tekko Restonya Pencinta Masakan Nusantara

Capek keliling mall enaknya nyari makan. Tapi tempat makan di mall itu kebanyakan resto cepat saji. Jadi agak ilfil. Bukannya anti makanan cepat saji sih. Cuma bosan saja. Pilihan menunya tidak bervariasi.

Warung Tekko De Entrance Arkadia

Saya bukannya pilih-pilih makanan. Tetapi lebih suka dengan sesuatu yang beda. Misalnya masakan tradisional. Ini kan menu yang jarang ditemukan jika pergi ke mall. Dan biasanya banyak variasi menu yang bisa dipilih.

Warung Tekko De Entrance Arkadia

Syukurnya ada resto yang bisa menjawab keinginan saya. Yaitu Warung Tekko. Restoran yang menghadirkan cita rasa asli Indonesia. Kini tidak perlu bingung kalau ingin mencari tempat makan. Warung Tekko pilihan utama. Ada 45 gerai Warung Tekko yang tersebar di Jabodetabek.

Pilihan menu di Warung Tekko

Memang apa istimewanya Warung Tekko? Sebagai restoran yang menyajikan cita rasa asli Indonesia, tentu saja menu yang tersaji berbagai masakan Indonesia. Seperti aneka jenis nasi bakar, konro bakar saus madu, iga penyet, tumis genjer dan lain-lain.

Tumis genjer

Untuk minumannya ada cendol, dawet, jus kedondong dan lain-lain. Kopi dan teh sudah pasti. Aneka es krim pun tersedia di sini. Cemilan untuk teman ngopi dan ngeteh juga sangat tradisional. Pisang goreng dan tahu gejrot salah satunya.

Kopi & pisang goreng by Warung Tekko

Menarik bukan? Tak hanya menunya, design interior Warung Tekko juga menarik. Dibuat natural dan artistik. Jika sudah berada di sini rasanya mager alias malas gerak. Karena merasa nyaman dan homy sekali.

Warung Tekko tempat yang asyik untuk kumpul-kumpul dengan keluarga dan juga teman-teman. Selain itu asyik juga untuk tempat diskusi atau membuat janji dengan rekan kerja. Hal itu yang saya rasakan ketika berada di Warung Tekko De Entrance Arkadia. Kawasan perkantoran dibilangan selatan Jakarta.

Foto barengan teman

Saat hang out bareng teman-teman blogger, di sana sudah lebih dulu hadir pengunjung yang sepertinya sedang rapat untuk suatu pekerjaan. Dalam benak ini terpikir, “asyik juga ya kalau membahas pekerjaan di tempat seperti ini.”

Meeting

Dan memang benar. Karena jadi tidak kaku dan tegang. Lebih rileks dan nyaman. Rasanya kalau bekerja dengan suasana seperti ini bisa memunculkan ide-ide baru.

“Ayo Pak Bos kalau rapat di sini saja… hehehehe.”

Sidik Kadarsyah, Manager Marketing Warung Tekko

Eh, teman-teman harus nyobain juga nih hang out di Warung Tekko. Saat Sidik Kadarsyah Manager Marketing Warung Tekko merekomendasikan jus kedondong di sini yang rasanya endes. Awalnya saya pikir ini hanya semacam promosi sebagai bagian dari pekerjaannya. Ternyata begitu mencicipi jus kedondong, saya jadi ketagihan. Karena memang endes alias enak sekali.

Aneka macam nasi bakar

Menu andalan lain yang endes adalah konro bakar saus madu dan tumis genjer. Waduh, semakin mager kalau begini. Belum lagi es krim goreng mochinya. Sebagai pencinta es krim, ini tuh membuat saya betah berlama-lama di Warung Tekko.

 

Sumber: https://sonymusic.co.id/12-miliar-iphone-terjual-sejak-2007/