Ukuran 256GB, Micro SD Pertama Yang DiLuncurkan SanDisk

Ukuran 256GB, Micro SD Pertama Yang DiLuncurkan SanDisk

Ukuran 256GB, Micro SD Pertama Yang DiLuncurkan SanDisk

Ukuran 256GB, Micro SD Pertama Yang DiLuncurkan SanDisk
Ukuran 256GB, Micro SD Pertama Yang DiLuncurkan SanDisk

Setelah berkembangnya teknologi dan smartphone hari ini, membuat semua orang pasti membutuhkan ruang penyimpanan yang besar dalam perangkatnya. dan itu membuat semua orang lebih familiar dengan Memori Micro SD, yang sudah dipakai dalam berbagai macam perangkat pintar, baik itu Kamera Pocket, DSLR, Smartphone bahkan drone.

Sudah ada yang mengeluarkan Micro SD sampai 128 GB

Namun selama ini sesuai yang kita ketahui bahwa tidak pernah ada memori micro sd yang memiliki kapastitas lebih besar dari 128 GB, namun kebutuhan pengguna perangkat setiap hari semakin meningkat. apalagi ketika fitur smartphone dan perangkat lain sudah diperbaharui dengan perekaman resolusi 4k dan memotret dengan extensi RAW akan lebih membutuhkan tempat penyimpanan yang lebih besar.

Kapasitas dan kualitas dari Micro SD adalah hal yang pertama pengguna pikirkan sebelum membelinya, karena bukan hanya kapasitas yang besar yang bagus untuk penyimpanan tetapi juga kecepetan transfer data lebih dibutuhkan untuk kenyamanan pengguna dalam menyimpan file.

Akhrinya SanDisk Mengeluarkan Micro SD Dengan Ukuran 120 GB

Perusahan ternama , SanDisk sepertinya menjawab semua keinginan pengguna terhadap kapasitas dan kecepatan transfer. dengan meluncurkan Micro SD dengan kapasitas paling besar yakni 256 GB. SanDisk menyediakan dua varian untuk memori yang diluncurkanya yakni Micro SD Ultra dan Extreme dimana kedua memori ini hanya memiliki perbedaan pada tingkat kecepatan transfernya saja. Dengan ukuran sebesar ini maka kalian tidak perlu khawatir tentangĀ download game ppsspp iso ukuran kecil, karena penyimanan kalian tidak akan mudah penuh.

Ultra adalah memory sdxc 1 kelas 10 dengan kecepatan transfer 95MB/sec, Dan kembaranya Extreme berada pada kelas yang lebih tinggi yang berada pada posisi sdxc UHS-1 Kelas 3 Dengan kecepatan yang sama yakni 95MB/s.

Setalah mengetahui kelebihan dari High Size Micro SD keluaran SanDisk

sekarang kita simak berapa harga yang ditawarkan oleh Sandisk untuk perangkat memorinya ini. Menurut kabar yang beredar bahwa Untuk Micro SD Ultra dibandrol dengan harga $150 atau setara dengan Rp. 1.950.000, dan Untuk versi Extreme di bandrol dengan harga $200 atau setara dengan Rp.2.600.000 jika kurs (Rp.13.000).

Lumayan memang harga yang ditawarkan untuk memeri perangkat yang memiliki ukuran high ini, namun sebanding dengan apa yang akan kita dapatkan dari memori ini pada perangkat kita nanti.

Terimakasih sudah membaca artikel “Ukuran 256GB, Micro SD Pertama Yang DiLuncurkan SanDisk”