Tabulet Troy Duos 3G, Teknologi Tablet Dual Core yang Lebih Terjangkau

Tabulet Troy Duos 3G, Teknologi Tablet Dual Core yang Lebih Terjangkau

Tabulet Troy Duos 3G, Teknologi Tablet Dual Core yang Lebih Terjangkau

Tabulet Troy Duos 3G adalah salah satu pilihan menarik bagi pengguna

yang ingin menikmati teknologi tablet dengan harga yang lebih terjangkau. Produk ini menggunakan teknologi dual core untuk membantu Anda mendapatkan perfoma dan fitur yang lebih baik. Dengan teknologi tersebut, Anda bisa menggunakannya untuk menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar. Produk ini merupakan inovasi baru dari Tabulet yang tidak hanya sekedar menawarkan harga murah. Meskipun tablet ini relatif lebih murah daripada tablet dengan spesifikasi sama di pasaran, Anda masih bisa mendapatkan kualitas perfoma yang bisa diandalkan. Bahkan, tablet seharga sekitar 1,8 juta ini menyediakan slot multimedia yang cukup lengkap. Dengan kata lain, Tabulet Troy Duos 3G menjadi pilihan tepat untuk menikmati hiburan multimedia. Apa saja keunggulan lain yang dimiliki produk ini?

Tabulet Troy Duos 3G ini pertama kali diperkenalkan kepada kkonsumen

pada acara Mega Bazaar Computer 2013. Tablet ini diperkenalkan sebagai tablet berperfoma handal untuk memberikan solusi multimedia yang cukup lengkap bagi konsumen. Bahkan, tablet ini diklaim sebagai salah satu produk terbaik di kelasnya. Salah satu alasan yang cukup rasional adalah dukungannya terhadap fitur multimedia. Anda bisa memanfaatkan slot HDMI untuk menikmati film berkualitas HD atau menggunakan fitur analog TV. Fitur pendukung lainnya juga disertakan dalam tablet ini, seperti slot untuk microSD dan miniHDMI, Radio FM, dan kamera.

Tabulet Troy Duos 3G tidak hanya menawarkan

perfoma handal bagi pengguna tablet karena produk ini juga memperhatikan aspek desain. Tidak bisa dipungkiri, desain menjadi salah satu alasan untuk membeli produk tertentu. Perfoma adalah daya tarik dalam suatu produk, terutama perangkat elektronik dan desain adalah daya tarik luarnya. Produk ini didominasi warna putih dengan desain yang cukup simplel. Konsep warnanya adalah Marble White with Silver Lining. Ada tulisan “Tabulet” di bagian belakang tablet ini. Ukuran fisiknya adalah 19,5 x 12,2 x 1,1 cm. Ada beberapa tombol yang bisa Anda manfaatkan untuk mengoperasikan tablet ini, misanlya tombol unlock dan tombol pengatur volume. Anda juga bisa menemukan microphone yang bisa digunakan untuk berkomunikasi. Ukuran layarnya pun tidak jauh beda dengan tablet sejenis, yaitu 7 inchi dengan tampilan resolusi sebesar 1.024 x 600 piksel.

 

Baca Juga :