Sukses Online Bareng AJIB Duta Niagahoster

Sukses Online Bareng AJIB Duta Niagahoster

Sukses Online Bareng AJIB Duta Niagahoster

Sukses Online Bareng AJIB Duta Niagahoster
Sukses Online Bareng AJIB Duta Niagahoster

Baru-baru ini, Niagahoster, perusahaan penyedia webhosting terbaik dan murah di Indonesia, memperkenalkan dua orang duta dari kalangan tokoh pemuda milenial bernama Aji dan Rojib atau lebih dikenal dengan singkatan AJIB.

AJIB merupakan sosok pemuda milenial yang memiliki obsesi untuk meraih kesuksesan di dunia online. Tapi sebelumnya, AJIB terkendala dalam merealisasikan kesuksesannya lantaran masalah tingginya harga webhosting dan susahnya mengelola website.

Dengan kepribadian yang ulet dalam menjalankan bisnis jualan jersey sepakbola

secara online, AJIB yang dikenal sebagai pemuda sederhana dan gigih ini, berhasil menjadi pelopor bisnis online di kampung halamannya.

Dilansir dari website resmi niagahoster.co.id, Aji sebelumnya memiliki keterbatasan wawasan dalam masalah IT (teknologi informasi). Tapi kemudian dia dipertemukan lagi dengan sahabat masa kecilnya, Rojib, yang lebih jago dalam masalah IT.
Jualan Lewat Website

Rojib pun menyarankan Aji untuk berjualan secara online dengan cara membuat website. Menurut Rojib, brand produk yang dijual melalui website akan lebih gampang dikenal dan dipercaya oleh pelanggan. Selain itu, jangkauan pasar untuk penjualan produk juga lebih luas.

Aji dan Rojib pun akhirnya memutuskan mengembangkan bisnis online

bersama-sama melalui website.

AJIB kemudian belajar banyak mengenai bagaimana proses pembuatan website dari tutorial atau panduan yang disediakan Niagahoster. Mulai dari soal hosting, CMS, keamanan, optimasi, serta teknis website lainnya.

Sepertihalnya mayoritas orang, AJIB mengaku awalnya tidak mengetahui Niagahoster. Tapi lewat paket promo menarik yang diawarkan, AJIB pun memercayakan urusan kebutuhan websitenya ke Niagahoster.

AJIB pun mengajak orang-orang yang ingin sukses di dunia online

untuk memanfaatkan paket promo menarik yang ditawarkan. Tidak lain karena AJIB ingin kesuksesannya di bisnis online bisa dirasakan juga oleh orang lain.

 

Baca Juga :