Sony Sepertinya Sedang Membuat Walkman Baru Yang Lebih Keren

Sony Sepertinya Sedang Membuat Walkman Baru Yang Lebih Keren

Sony Sepertinya Sedang Membuat Walkman Baru Yang Lebih Keren

 

 Sony Sepertinya Sedang Membuat Walkman Baru Yang Lebih Keren
Sony Sepertinya Sedang Membuat Walkman Baru Yang Lebih Keren

Hidup tanpa musik adalah sebuah kesalahan. Karena hidup tanpa musik sama aja dengan hampa. Musik sendiri

sudah mengalami berbagai perkembangan dan kemajuan gais, begitu juga dengan alat pemutar musik itu sendiri. Ngomong-ngomong soal alat pemutar musik, kalian tau sama yang namanya walkman gak gais?

Buat anak 90’an nampaknya kalian udah tidak terlalu asing dengan istilah walkman. Jaman dulu alat yang satu ini menjadi alat wajib buat mereka yang ngaku anak gaul. Kalau pas nongkrong dan sambil dengerin walkman, hal itu udah keren banget pada jaman dulu.

Eh tapi mungkin ada di antara kalian yang gak tau apa itu walkman, jadi walkman adalah alat pemutar musik bikinan Sony gais. Bentuknya kecil dan kalau mau dengerin pakai headset, alat pemutar musik portable gitu pokoknya gais. Jaman dulu gak ada musik dalam bentuk digital, adanya pakai kaset, nah buat dengerin walkman harus pakai kaset. Tapi itu kan pemutar musik jadul, kenapa masih dibahas sih?

Walkman emang pemutar musik jadul gais, tapi nampaknya sang pembuat walkman yaitu Sony akan

memperkenalkan walkman terbarunya. Hal tersebut beredar setelah di Las Vegas, tempat diadakannya ajang CES ada spanduk yang bergambar walkman terbaru dari Sony.

Walkman terbaru dari Sony ini tentu saja akan mengalami sejumlah perubahan dan peningkatan dari walkman seri jadul, mungkin aja walkman terbaru buatan Sony akan seperti iPod, mungkin loh ya. Ini nih spanduk yang ditempelin Sony pada salah satu tempat di Las Vegas yang akan dijadikan tempat penyelenggaraan ajang CES 2015.
Spanduk Sony Walkman

Spanduk Sony Walkman

Walaupun tidak terlihat semuanya, namun dapat dilihat bahwa bentuk walkman terbaru dari Sony terlihat sangat

modern dalam balutan warna hitam dengan aksen warna emas pada port jack-nya. Yang tidak biasa adalah peletakan tombol kontrol gais, dimana terlihat bahwa tombol play/pause dan tombol pengontrol track ada di bagian samping. Biasanya kan ada di bagian bawah.

Buat kalian penggemar setia walkman Sony ditunggu aja sampai besok ajang CES berlangsung. Bakalan jadi kayak gimana dan fitur apa saja yang akan diusung Sony buat walkman terbarunya tersebut. Namun yang pasti, Sony akan memberikan kualitas audio tingkat tinggi pada walkman terbarunya.

Baca Juga: