Signify Bantu Kota Davos menjadi Wilayah Berkelanjutan

Signify Bantu Kota Davos menjadi Wilayah Berkelanjutan

Signify Bantu Kota Davos menjadi Wilayah Berkelanjutan

Signify Bantu Kota Davos menjadi Wilayah Berkelanjutan
Signify Bantu Kota Davos menjadi Wilayah Berkelanjutan

EINDHOVEN – Signify membantu Kota Davos, Swiss, dalam mencapai tujuan keberlanjutannya dengan memperbarui lampu jalan dan pencahayaan Congress Centre di kota ini. Signify membawa lampu LED hemat energi berkualitas tinggi guna mewujudkan mimpi warga Kota Davos hidup dalam lingkungan yang bersahabat dengan alam.

Pekan ini, Davos akan menjadi tuan rumah para pemimpin bisnis dan politik dari seluruh dunia dalam Forum Ekonomi Dunia. “Signify adalah peserta rutin dalam Forum Ekonomi Dunia di Congress Centre di Davos selama bertahun-tahun. Itulah mengapa mereka datang kepada kami dan membantu kami menyadari betapa besar peningkatan yang dapat dihasilkan dengan beralih ke LED,” kata Tarzisius Caviezel, Wali Kota Davos, Senin (20/2/2020).

Lebih lanjut dikatakan, kedua pembaruan ini adalah langkah besar dalam ambisi warga kota untuk menjawab panggilan global atas penerapan langkah-langkah berkelanjutan.

Baca Juga:

Lampu Philips Smart WiFi LED Sambangi Indonesia, Ini Kebisaannya
Samsung Luncurkan Vacuum Cleaner Jet Nirkabel nan Canggih

Dalam keterangan pers yang diterima SINDOnews, Signify dan mitra terpercayanya

, ELEKTRON, sejauh ini telah mengganti 500 dari 1.000 lampu jalan di Kota Davos dengan LED hemat energi. Bukan hanya mengganti, mereka juga menghubungkan 250 dari lampu jalan tersebut ke sistem pencahayaan terkoneksi nirkabel berbasis cloud, Interact City.

Melalui teknologi ini didapat penghematan 72.300 kWh energi per tahun. Interact City memungkinkan manajemen jarak jauh dari infrastruktur penerangan jalan. Termasuk kontrol lampu jalan secara individual maupun kelompok hanya dengan beberapa klik.

Dengan demikian, memudahkan operator untuk mendapatkan

gambaran menyeluruh, bahkan dengan lampu jalan dalam jumlah besar. “Kota ini berencana untuk menyelesaikan instalasi lampu dalam lima hingga sepuluh tahun (ke depan),” sebut Tarzisius Caviezel.

Selama peremajaan Congress Centre, Signify memperbarui hampir 900 lampu.

Ini memungkinkan Kota menghemat tambahan 50.000 kWh energi per tahun. Penghematan ini mengurangi emisi karbon Congress Centre hingga 28 ton per tahun atau 82%.

 

sumber :

https://namabayi.co.id/doom-watch-apk/