Semua restoran penuh saat buka puasa? Reservasi dulu via Chope

Semua restoran penuh saat buka puasa? Reservasi dulu via Chope

Semua restoran penuh saat buka puasa Reservasi dulu via Chope

Belanja makanan pada bulan Ramadhan ini bakal meningkat 30 persen dibanding bulan biasanya karena banyak orang Indonesia yang memilih makan di luar ketika berbuka puasa.

Dengan kenaikan signifikan itu, akibatnya, mencari meja di restoran selama Ramadhan menjadi sulit. Tapi, aplikasi Chope, yang melayani pencarian, penawaran tempat makan terbesar di Asia, mungkin bisa menjadi bantuan mudah bagi Anda untuk melakukan reservasi restoran.

Dengan Chope, pengguna bisa melakukan reservasi meja makan di restoran

secara instan di lebih 350 restoran di Jakarta dan Bali. Restoran-restoran yang bermitra dengan Chope merupakan restoran kelas atas seperti restoran di Hotel Kempinski, Ritz Carlton, Mamasan, El Kabron, dan banyak lagi.

Setelah pengunjung melakukan reservasi di salah satu restoran rekanan

melalui Chope, mereka akan langsung mendapatkan konfirmasi reservasi. Hal ini diklaim sangat praktis dan berguna bagi pengunjung restoran untuk berbuka puasa selama bulan Ramadhan.

Pada bulan Mei, Chope menawarkan serangkaian promosi istimewa dan pemberian rewards pada bulan Ramadhan bagi para penggunanya. Selama bulan puasa, Chope akan membagikan hadiah untuk pengguna yang mengunggah Insta Story tentang pengalaman unik saat iftar (buka puasa) dengan menandai akun Instagram @ChopeID.

Menurut General Manager Chope Indonesia, Karthik Shetty, program

loyalitas juga diperkenalkan untuk mendorong reservasi restoran. “Untuk setiap pemesanan yang berhasil dilakukan, pengunjung Chope dapat mengumpulkan poin loyalitas yang disebut Chope-Dollars. Ini dapat ditukarkan dengan voucher makan di rekanan restoran Chope tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di kota-kota lain di Asia di mana Chope hadir termasuk di Singapura, Hong Kong, dan Bangkok—kota-kota yang sering dikunjungi oleh para pengguna kami.”

 

Baca Juga :