Notebook Flip Terbaru Asus

Notebook Flip Terbaru Asus

Notebook Flip Terbaru Asus

Notebook Flip Terbaru Asus
Notebook Flip Terbaru Asus

ASUS kembali menghadirkan lini terbaru Vivobook Flip,

Vivobook Flip TP201. Sejumlah fitur canggih dibenamkan di perangkat berbobot 1,25 kilogram itu. “Vivobook Flip TP201SA diinisiasi dengan pemikiran bagaimana caranya menghadirkan perangkat mumpuni yang mampu memberikan kemudahan penggunaan kepada khalayak dalam berbagai aspek,” ucap Country Product Group Leader Asus Indonesia Juliana Cen.

Notebook dengan layar 11,6 inci itu dapat bertransformasi menjadi empat bentuk sesuai dengan kebutuhan. Selain menjadi notebook, perangkat itu bisa diubah menjadi tablet serta mampu diputar hingga 300 derajat. “Dengan fungsinya itu, perangkat ini sangat cocok bagi kaum muda yang memiliki segudang kegiatan yang menuntut mobilitas tinggi,” kata dia lagi.

Perangkat itu juga disemati kapasitas penyimpanan sebesar 500 GB

, port USB 3.1 Type C, prosesor Intel Pentium tipe N3750, baterai bertahan hingga 11 jam, dan RAM 4 GB DDR3, serta touchscreen.

“Prosesor Intel Pentium N3750 merupakan cip terbaru yang dirilis pada 2016 oleh Intel. Cip tersebut memiliki boost clock yang lebih tinggi, yakni 2,56 GHz, jika dibandingkan dengan varian prosesor sebelumnya, yakni N3700,” ungkap Juliana. “Meski demikian, pasokan energi yang dibutuhkan sangatlah kecil karena hanya memiliki nilai TDP sebesar 6 watt sehingga membuatnya sangat hemat energi,” ucapnya lagi.

Perangkat yang dibanderol Rp5.099.000 itu tersedia dalam dua warna

, biru gelap dan emas, yang dipadukan dengan bodi berbahan metal.

 

Baca Juga :