Mempertahankan NKRI Bisa Melalui Perang Terhadap Narkoba

Mempertahankan NKRI Bisa Melalui Perang Terhadap Narkoba

 

Mempertahankan NKRI Bisa Melalui Perang Terhadap Narkoba

Prajurit TNI

Dengan melihat kelengkapan dan kekompakan seluruh prajurit TNI, menjadikan bangsa Indonesia selalu keadaan siap dalam menghadapi kondisi apapun. Oleh karena itu, diharapkan pada momentum HUT TNI ini bisa menjadi penyemangat bagi seluruh elemen bangsa untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Kota Bogor Ade Sarip Hidayat

Penegasan itu dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, Kamis (05/10/2017), pada momentum puncak peringatan HUT ke 72 TNI. Untuk Kota Bogor sendiri, kegiatan dipusatkan di Lapangan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Dalam mempertahankan republik ini tidak hanya sekedar berperang

Tapi juga dengan hal-hal lain yang menyangkut sikap, perilaku atau dengan hal yang menyangkut sosial seperti perang terhadap narkoba. Sangat disayangkan jika para pendahulu yang telah berjuang memerdekakan republik ini jika dibiarkan rusak oleh hal-hal yang menyangkut sosial,” papar Sekda.

Maka, menurut Sekda

Kebersamaan yang selama ini telah terjalin dengan baik antar sesama anak bangsa harus lebih ditingkatkan. “Apalagi kita telah melihat dan mendengar kekompakan yang ada di tubuh TNI,” ujarnya. (Donni/Tim Humas-SZ)

 

Sumber : https://pakdosen.co.id/