MARLEY & ME

MARLEY & ME

MARLEY & ME

MARLEY & ME
MARLEY & ME

Anjing Terbodoh Membawa Kebahagiaan

Pengantin baru John dan Jennifer Grogan (Owen Wilson dan Jennifer Aniston) memutuskan untuk meninggalkan Michigan dan pindah ke West Palm Beach, Florida. Mereka berdua bekerja sebagai jurnalis di koran lokal terkenal. Disana mereka mulai menghadapi banyak tantangan di usia pernikahan masih muda. Apalagi memulai hidup sebagai keluarga baru memang tidak mudah.

Pasangan itu juga dihadapkan pada karier baru. John dan Jennifer kemudian memutuskan untuk mengadopsi seekor anjing karena keduanya belum siap untuk memiliki anak.

Hadirlah Marley di tengah-tengah keluarga Grogan. Bertahun-tahun lamanya Marley pun menjadi saksi hidup pasang surut kehidupan keluarga Grogans.

John dan Jenny pun lambat laun menyadari bahwa Marley adalah anjing terburuk di dunia yang telah membawa kebahagiaan. Marley adalah penyokong dan pemberi semangat dalam kehidupan keluarga Grogans.

Film ini cukup sukses, seperti halnya novel yang ditulis oleh John Grogans. Digambarkan bagaimana Marley, seekor anjing yang senang membuat keonaran dimana saja, namun ia adalah sosok anjing yang memberikan kehangatan bagi John dan Jennifer.

Film ini mengantarkan sebuah pesan penting bahwa binatang peliharaan yang ada di sekitar kamu tidak bisa dianggap remeh. Seperti Marley yang kadang menciptakan kelucuan, keonaran, tetaplah seekor anjing yang setia pada tuannya. Bahkan menciptakan fondasi cinta yang kuat pada pasangan muda itu. Banyak adegan yang menyentuh perasaan, namun juga membuat tertawa karena kekonyolan yang dibuat Marley.

Owen Wilson dan Jennifer Aniston sangat pas memerankan sosok John dan Jennifer Grogan

Baca Juga  ”