Layar Xiaomi Mi Max 4 dan Max 4 Pro Dirancang Seluas 7,2 Inci

Layar Xiaomi Mi Max 4 dan Max 4 Pro Dirancang Seluas 7,2 Inci

Layar Xiaomi Mi Max 4 dan Max 4 Pro Dirancang Seluas 7,2 Inci

 

Layar Xiaomi Mi Max 4 dan Max 4 Pro Dirancang Seluas 7,2 Inci

BEIJING

Phone tablet alias phablet besar dari seri Xiaomi Mi Max biasanya didatangkan pada kuartal kedua. Namun rumor generasi keempat Mi yang mencakup Xiaomi Mi Max 4 dan Max 4 Pro sudah mulai beredar.

Laman Giz China

Kamis (31/1/2019), melaporkan, sumber kebocoran berasal dari Weibo, jejaring sosial terpopuler di China. Dari sana terungkap dugaan karakteristik teknis dari dua perangkat dengan banyak kemungkinan harga jual dari varian yang berbeda.

Fitur utamanya jelas layar besar yang tahun ini harus melebihi 7 inci. Ramalannya, layar duo Mi Max 4 akan mencapai 7,2 inci dengan takik dan bingkai yang lebih kecil.

Kedua sisi dari smartphone Xiaomi terbaru juga dilindungi oleh Gorilla Glass 5 yang akan memberikan tampilan premium pada perangkat. Sedangkan jeroannya menempatkan platform mobile Qualcomm Snapdragon 660 yang disokong RAM 4 GB atau 6 GB, plus memori bawaan 64 GB atau 128 GB.

Xiaomi tampaknya berniat membawa kompartemen fotografi kelas atas pada semua perangkatnya, sehingga Xiaomi Mi Max 4 kemungkinan memanfaatkan sensor Samsung ISOCELL GM1 48 MP. Kamera ini sudah terlihat pada Redmi Note 7 dengan dukungan mode Super Night Scene guna meningkatkan kualitas.bidikan di malam hari.

Fitur teknis lainnya yaitu mencakup baterai 5.800 mAh dengan dukungan pengisian cepat 18W

Ponsel menjalankan OS Android 9 Pie bersama tampilan antarmuka khusus MIUI 11 dapat berjalan.

Kemungkinan pabrikan China itu bakal melabeli smartphone tersebut dengan harga Rp3,3 juta untuk versi RAM 4 + ROM 64 GB. Sedangkan harga Rp3,7 juta diterapkan pada RAM 6 + 64 GB, dan Rp4,1 juta dilabelkan pada versi RAM 6 + ROM 128 GB.

Dari namanya, sudah sewajarnya ada sedikit perbedaan antara Mi Max 4 dan Max 4 Pro. Kabarnya versi terakhir menggunakan platform mobile Qualcomm Snapdragon 675.

Melihat spesifikasi di atas, secara garis besar sangat mirip dengan Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro. Apakah handphone Xiaomi ini hanya nama lain dari perangkat Redmi tersebut?

 

Sumber: http://situsiphone.com/