KELEBIHAN KAIN POLYCOTTON

KELEBIHAN KAIN POLYCOTTON

KELEBIHAN KAIN POLYCOTTON

KELEBIHAN KAIN POLYCOTTON

Dapat disimpulkan bahwa kain polycotton memiliki beberapa kelebihan, antara lain:

• BAHAN KAIN POLYCOTTON LEBIH JATUH

Sebagaimana sudah disebutkan di atas, kain polycotton ini bersifat jatuh. Bahkan sifat jatuhnya kain polycotton ini melebihi dari kain voal. Meskipun kain polycotton masih kalah halus dan lembut dari kain voal. Tetapi kain polycotton juga memiliki kelebihan tersendiri yaitu dan tekstur kainnya yang mudah dibentuk.

• BAHAN KAIN POLYCOTTON TIDAK PANAS

Campuran bahan cotton yang ada pada kain polycotton ini, menyebabkan kain polycotton ini menjadi tidak panas dan sangat cocok untuk semua jenis cuaca, baik dipakai untuk daerah yang suhu udaranya panas ataupun daerah dingin tetap nyaman dengan bahan kain yang satu ini.

Pakaian dengan bahan polycotton juga sangat cocok untuk muslimah yang bekerja di luar ruangan dan untuk mereka yang memiliki intensitas gerak lebih banyak. Karena bahanya yang tidak panas, maka hal itu tidak akan mengganggu aktivitas tersebut.

• KAIN POLYCOTTON TAHAN RENDAM

Jenis kain polycotton juga aman terhadap air, sehingga ketika di rendam pun tidak akan bermasalah akan merusak serat kain bahan tersebut. Hal itu karena ada campuran bahan polyester di dalamnya.

• KAIN POLYCOTTON TAHAN TERHADAP JAMUR.

Meskipun kain bahan cotton ini mudah terkena jamur, akan tetapi setelah dicampur dengan bahan polyester, maka bahan polycotton akan menjadi lebih tahan terhdap jamur. Oleh karena itu, kelebihan dari kain polycotton yaitu kain yang tahan terhadap jamur.


Sumber: https://obatpenggemukbadan.id/my-town-farm-apk/