Kadisdik Jabar Dapat Penghargaan

Kadisdik Jabar Dapat Penghargaan

Kadisdik Jabar Dapat Penghargaan

Kadisdik Jabar Dapat Penghargaan
Kadisdik Jabar Dapat Penghargaan

Ikatan Guru Pendidikan Khusus In­donesia (IGPKHI) memberikan penghargaan kepada Kepala Dinas

Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Ahmad Hadadi se­bagai Motivator Guru Pendi­dikan Khusus. Penghargaan ini diberikan karena Hadadi dini­lai selalu mendukung penuh seluruh kegiatan para guru pendidikan, terutama di Pro­vinsi Jawa Barat.

Ketua Umum Ikatan Guru Pendidikan Khusus Indonesia, Agus Mulyawan mengatakan

penerima penghargaan ini khu­sus untuk kepala dinas atau orang-orang yang peduli pada guru pendidikan khusus. Du­kungan Hadadi selama ini sangat luar biasa kepada guru-guru pendidikan khusus. Setiap kegiatan yang dilaksanakan IGPKHI ini, ia sangat mendu­kung. Termasuk, berpartisi­pasi juga dalam kegiatan pe­duli gempa di Lombok yang diselenggarakan oleh IGPKHI. “Saya sendiri bangga mempu­nyai kepala dinas yang selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan IGPKHI di Jawa Barat,” kata Agus.

Agus menambahkan setiap kegiatan yang diadakan IGPKHI, Hadadi selalu turun tangan

. Sehingga hal tersebut membe­rikan motivasi untuk para guru pendidikan khusus. Du­kungannya dimulai dari kegia­tan musyawarah nasional IG­PKHI beliau hadir sampai ke­giatan pemecahan rekor Muri oleh anak berkebutuhan khu­sus.

Agus juga menjelaskan sete­lah mendapat dukungan, se­cara psikologis hal tersebut memberikan motivasi dan pen­guatan kepada pengurus IGP­KHI

 

Baca Juga :