eTURN: Perusahaan konsultan baru untuk transformasi digital bisnis

eTURN Perusahaan konsultan baru untuk transformasi digital bisnis

eTURN: Perusahaan konsultan baru untuk transformasi digital bisnis

 

eTURN Perusahaan konsultan baru untuk transformasi digital bisnis
eTURN Perusahaan konsultan baru untuk transformasi digital bisnis

Sebuah perusahaan konsultan baru akan mendukung pergeseran perusahaan-perusahaan Yunani ke bisnis Yunani ,

dengan tujuan membantu mereka meninggalkan jejak bisnis yang signifikan di bidang ini. ETURN dibuat atas inisiatif Dimitris Theofanous, salah satu eksekutif paling berpengalaman di bidang eBusiness dan eCommerce dan dilengkapi oleh tim orang yang berpengalaman di bidang ini.

ETURN ditujukan untuk organisasi milik sektor bisnis Swasta, Publik dan Sosial, di berbagai sektor (Ritel, Mode, Farmasi Daring, Energi, Layanan) yang menawarkan layanan konsultasi Perdagangan Elektronik, Operasi & Strategi Digital, dan Transformasi Digital.

The Dimitris Theofanous , Managing Partner dari eturn, mengatakan: “Langkah untuk e-bisnis dalam beberapa

tahun terakhir, yang berpuncak pada perkembangan terakhir dari pandemi, telah mempercepat keputusan sebagian besar perusahaan untuk mengembangkan e-saluran mereka, apakah dalam menjual produk atau layanan atau komunikasinya. Visi kami adalah untuk membimbing pelanggan kami, dari produk atau layanan komersial kecil hingga menengah, berdasarkan kebutuhan dan tingkat digital yang ada, untuk mengubah operasi mereka untuk memenuhi dalam jangka panjang lingkungan yang kompetitif seperti digital. ยป

Dimitris Theofanous telah berkecimpung di bidang eBusiness dan eCommerce selama 15 tahun terakhir, lulusan

Departemen Studi Kelautan Universitas Piraeus dan memegang gelar MBA Internasional, Jurusan Pemasaran & Strategi dari Universitas Athena Ekonomi dan Bisnis sebagai rekan dari Alexandros Onassis Foundation. Dia telah menjadi eksekutif senior perusahaan seperti Pizza Hut dan KFC Yunani, grup Quest, ricardo.gr, brandsGalaxy.gr dan airtickets.gr, sementara dia adalah Presiden Asosiasi Perdagangan Elektronik Hellenis (GRECA) pada periode 2015-2016, sementara bertanggung jawab atas hubungan dan ekstroversi Asosiasi Eropa.

Sumber:

https://www.twittsev.com/2020/06/10/seva-mobil-bekas/