Dengan Uang 1 Jutaan, Kita Sudah Membawa Pulang Laptop OS Remix

Dengan Uang 1 Jutaan, Kita Sudah Membawa Pulang Laptop OS Remix

Dengan Uang 1 Jutaan, Kita Sudah Membawa Pulang Laptop OS Remix

Dengan Uang 1 Jutaan, Kita Sudah Membawa Pulang Laptop OS Remix
Dengan Uang 1 Jutaan, Kita Sudah Membawa Pulang Laptop OS Remix

Notebook / Netbook atau Laptop semua orang sudah tahu, adalah merupakan sebuah perangkat komputer jing – jing dengan daya menggunakan baterai dan Notebook merupakan revolusi dan perangkat computer /PC.

Android adalah sebuah sistem operasi smartphone atau tablet/Phablet yang dikembangkan oleh perusahaan search engine terbesar Google. Pada awal munculnya android, banyak orang yang sudah sering mencoba menerapkanya pada perangkat komputer dengan menggunakan aplikasi virtual smartphone. Lalu apa hubunganya dari Notebook dan Android yang dijelaskan diatas ??

Seiring berkembangnya teknologi dan keinginan pengguna

Baik dalam android atau Notebook, perusahaan yang bergerak dibidang teknologi seakan selalu mendengarkan itu, dan mencari cara untuk membuat semua khayalan kita menjadi nyata. Salah satunya adalah laptop/Notebook yang dijalakan dengan sistem operasi android.

Beberapa lalu pengembang dari android, Google. meluncurkan android 5.0 versi Notebook yang diberinama Remix yang kini sudah muncul versi Remix 2.  dari peluncuran itu kemungkinan akan semakin banyak perangkat pintar bersasis android diluar smartphone yakni Notebook Android.

Azpen Siap Meluncurkan Notebook Android Pertamanya

game terpopuler di dunia – Salah satunya adalah perusahaan Azpen yang tengah siap meluncurkan Notebook Android pertamanya yang diberinama Azpen Hybrx. Seperti kita ketahui notebook berukuran 11.6 ” ini memiliki basis sistem operasi Remix 2 dari Android 5.1 dengan berat total hanya 1000gram atau sekitar 1Kg.

Azpen Hybrx diklaim dapat mensupport semua aplikasi android yang tersedia di Google Play Store. Sehingga akan membuat pengguna android semakin leluasa memainkan program atau permainan yang bisa dimain kan dengan windwos kecil atau full screen.

Spesifikasi Singkat Azpen Hybrx

Spesifikasi yang ditawarkan oleh Azpen untuk Hybrxnya cukup standar untuk spesifikasi android atau tergolong dibawah karena hanya menggunakan Ram 1GB, Memori internal 16GB atau Ram 2GB dengan Rom 32GB serta ditambahkan pula slot Micro SD untuk kedua varian agar pengguna lebih leluasa dalam menyimpan data.

Selain itu Azpen Hybrx ini di topang dengan processor 64 -Bit Allwinner ARM Cortex-A53 Quad Core. Untuk harga yang ditawarkan, azpen menerangkan bahwa notebook pertamanya akan dibandrol dengan harga $140 atau setara dengan Rp.1.8 Juta saja.

Namun Notebook ini masih belum bisa kita dapatkan dalam waktu dekat karena, pihak azpen masih mengadakan penggalangan dana untuk memproduksi notebook ini. Jika anda ikut berpartisipasi dalam penggalangan dana ini, anda bisa mendapatkan Notebook Hybrx dengan harga lebih murah, yakni hanya dengan $69 atau setara Rp. 900 Ribu.

Bagaimana caranya, anda bisa langsung login ke Kicstarter.com dan cari nama akun azpen, disitu tertulis bagaimana cara anda bisa berpartisipasi dalam penggalangan dana tersebut.

Terimakasih sudah membaca “Dengan Uang 1 Jutaan, Kita Sudah Membawa Pulang Laptop OS Remix”