Cara mentransfer perpustakaan Google Play Music Anda ke YouTube Music

Cara mentransfer perpustakaan Google Play Music Anda ke YouTube Music

Cara mentransfer perpustakaan Google Play Music Anda ke YouTube Music

 

Cara mentransfer perpustakaan Google Play Music Anda ke YouTube Music
Cara mentransfer perpustakaan Google Play Music Anda ke YouTube Music

Google hari ini mengungkapkan bahwa pihaknya berupaya mempermudah Google Play Music hingga jam-jam

terakhirnya, dan membuatnya lebih mudah bagi siapa saja yang masih menggunakannya untuk beralih ke penggantian yang efektif, YouTube Music. Untuk itu, Google hari ini mengumumkan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk mengekspor seluruh perpustakaan mereka dari yang sebelumnya ke yang terakhir. Menurut posting Blog YouTube, alasan utama fitur ini diperkenalkan adalah karena pengguna “tidak lagi memiliki akses ke Google Play Music akhir tahun ini.” Masuk akal – Google menjatuhkan hukuman mati di Play Music pada tahun 2018, sehingga fakta bahwa itu bertahan selama ini sangat mengesankan.
Acara online TNW

Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya
DAFTAR SEKARANG

Baca: Wunderlist sudah mati – inilah cara memindahkan daftar Anda ke aplikasi lain

Jadi sepertinya sekarang saatnya untuk melompat kapal. Begini cara kerjanya.

Pertama, periksa apakah Anda memiliki kemampuan untuk melakukan transfer. Google meluncurkan alatnya dalam batch, jadi tidak setiap pengguna Musik YouTube memiliki akses ke sana saat ini. Jadi jika aplikasi Anda tidak menawarkan Anda opsi untuk ditransfer, bersabarlah. Anda akan mendapatkannya pada akhirnya.

Anda dapat melakukan ini dari aplikasi atau dari browser web. Untuk yang terakhir, buka halaman Transfer Musik

YouTube. Untuk yang pertama, Anda harus melihat penawaran spanduk untuk melakukan transfer saat Anda membuka aplikasi (itu juga akan muncul sebagai opsi dalam pengaturan Anda.

Setelah Anda memulai transfer, itu akan menunjukkan kepada Anda semua hal yang Anda transfer dari Google Play Music. Menurut Google, itu harus mencakup “unggahan, pembelian, lagu dan album Anda yang ditambahkan, daftar putar pribadi dan berlangganan, suka dan tidak suka, stasiun curated dan preferensi selera pribadi.” Di aplikasi, Anda akan melihat bilah progres yang menunjukkan berapa banyak waktu yang tersisa dalam transfer. Anda dapat terus menggunakan Musik YouTube saat sedang terjadi.

Kredit: Google

Setelah impor selesai, Anda akan melihat opsi di halaman depan untuk memungkinkan Anda terus mendengarkan

apa yang Anda dengarkan di Google Play Music. Jika Anda terus menggunakan Google Play Music, Anda mungkin harus melakukan transfer lagi.

Dan itu dia! Sekarang Anda dapat mendengarkan semua lagu Google Play Anda di YouTube, bahkan setelah Google Play Music menggunakan banyak aplikasi lain di Google Graveyard. Semoga berhasil!

Sumber:

https://rakyatlampung.co.id/jasa-penulis-artikel/