8 Hal yang di Perlukan Sebelum Daftar Adsense

8 Hal yang di Perlukan Sebelum Daftar Adsense

8 Hal yang di Perlukan Sebelum Daftar Adsense

8 Hal yang di Perlukan Sebelum Daftar Adsense
8 Hal yang di Perlukan Sebelum Daftar Adsense

Di dunia yang Modern ini, siapa yang tidak mengenal Google Adsense, Iklan terpopuler bagi para Blogger. Iklan ini sangat terkenal karena untuk mendaftar iklan ini kita harus menyiapkan persyaratan-persyaratan yang sudah ditentukan oleh Google adsense tersebut. Bahkan, banyak para Blogger yang (mutung, kecewa dan sumpek) dikarenakan persyaratan yang sangat Rumit, tapi kalau kita mudah putus asa, segala pekerjaan tidak akan selasai. Kita harus tetap semangat dan dimana kita mau berusaha, pasti yang di atas akan memberikan jalan yang terbaik untuk kita semua.

8 Hal Sebelum Mendaftar Adsense

8 Hal yang di Perlukan Sebelum Daftar Adsense | 8 Hal yang di Perlukan Sebelum Daftar Adsense | 8 Hal yang di Perlukan Sebelum Daftar Adsense

1. Tentang Blog (About Me)

About Me berisikan tentang Informasi tentang Blog anda, kalau menurut saya informasi Blog dan Penulis. Tanpa laman ini, anda tidak akan bisa mendaftar Google Adsense karena laman ini sama dengan kepribadian anda, yang berisikan informasi-informasi tentang blog anda dan Blog anda berisikan apa.

2. Info Kontak (Contact Us)

Jika anda membuat Toko Online, Info Kontak modal yang sangat Penting. Ini berguna jika ada Pelanggan yang ingin mengetahui lebih lengkap tentang blog anda.

3. Sitemap

Sitemap merupakan daftar Semua postingan yang ada di dalam Blog anda. Tak kalah penting, ini juga sangat berperan, daftar isi ini biasanya berdasarkan Label.

4. Disclaimer

5. Privacy Policy

6. Postingan

Dalam Menulis, alangkah sebaiknya kita menulis menurut pengalaman kita saja, jangan Menulis kembali dan COPAS. Karena ini jika anda lakukan Terus maka mau anda ndaftar pakai domain apa saja tidak akan diterima sama Google Adsense, Dutamakan Original.

7. Umur Blog

Jangan Tergesa-gesa untuk Mendafta Google Adsense, Utamakan saat anda menulis (Posting) di Pikiran anda jangan memikirkan Adsense saja, Pikirkanlah bagaimana kita bisa terus menerus Posting secara Aktif. Atau minimal 3 Bulan untuk waktu yang singkat jika anda Tergesa-gesa Adsense.

8. Jumlah Postingan

Dalam Melakukan Posting, di usahakan anda setiap hari Posting minimal satu, dan jangan asal-asalan, satu postingan dibuat dengan sebanyak mungkin kata-katanya dan harus UNIK, Karena Unik akan membuat daya tarik yang khas dari Blog anda semua. Jika dalam 3 bulan anda berhasil Posting setiap Hari dengan Postingan yang Unik, Maka dampak anda diterima Adsense akan semakin tinggi.

Sumber: https://www.galerinfo.com/